NEWS

Beberapa Penggemar Protes Terhadap Adegan Ecchi yang Ada di Anime Mieruko-chan

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomoki Izumi, Mieruko-chan, telah menjadi fokus perhatian dari penggemar di dalam dan di luar Jepang karena terkadang campuran momen erotis dengan momen horor. Sementara campuran ini tidak ada (atau kurang jelas) di episode yang lebih baru, episode kedelapan menyenangkan pemirsa dengan close-up Miko dalam stoking.

Namun, perlu disebutkan bahwa beberapa pengambilan gambar dan adegan ini ditambahkan atau ditekankan oleh produksi di Passione Studios, yang dikreditkan karena baru-baru ini memproduksi anime Ishuzoku Reviewers (Interspecies Reviewers).

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Karena alasan inilah pada platform streaming Amazon Prime Video seri ini mempertahankan skor rata-rata, dengan kritik " 1 Bintang (Minimum) " terdiri dari 22 persen dari total. Untuk referensi, ulasan “ Bintang 5 (Maksimum) ” terdiri dari 30 persen dari total, jadi seimbang.

Beberapa diantara mereka menyayangkan adanya adegan "ecchi" yang ada di anime tersebut. Menurutnya hadirnya beberapa adegan yang tidak ada di manganya membuat mereka malas untuk melanjutkan menonton anime tersebut.


Sumber: Mieruko-chan

Terlebih lagi mereka merasa jika beberapa sudut pandang dari scene tersebut terlihat seperti memuaskan keinginan sutradaranya saja. Apalagi hadirnya adegan kamar mandi yang bahkan tidak muncul dalam cerita aslinya.

Serial Mieruko-chan telah mengudara sejak 3 Oktober lalu di Jepang dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode, sedangkan platform Funimation akan bertanggung jawab untuk distribusinya di Barat. Izumi mulai menerbitkan manga melalui majalah ComicWalker penerbit Kadokawa pada November 2018. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kelima pada 22 Maret, diikuti oleh keenam pada 22 Oktober di Jepang.

Sumber: somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru