NEWS

Habis Update Terbitlah Bug! Time DeSync Di New World Serasa Time Traveler!

Endrue Johanes   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
New World, game MMORPG terbaru milik Amazon game Studios baru-baru ini menerima update terbesarnya beberapa waktu lalu. Sayangnya, pembaruan tampaknya menyebabkan masalah yang tidak terduga, seperti mengirim beberapa server untuk bergerak maju seiring waktu.

Baca ini juga :

» Mengsedih! Bug dari Hero Yin ini Buat Fanny Tidak Bisa Balik ke Land of Dawn!
» Skin Change Kolaborasi dengan Sanrio Kabarnya Akan Bisa didapatkan Secara Gratis!
» Setelah Dua Bulan Tidak Bisa dimainkan, Franco Akhirnya Kembali Bisa Meramaikan Land of Dawn!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata


Seperti yang dilaporkan oleh pemain yang berbeda di subreddit game, terjadi bug yang cukup mengganggu dimana waktu di dalam game maju ke masa depan dari waktu yang seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah dalam permainan. Karena ada pajak yang mungkin tidak dibayar setiap minggu, maka stasiun produksi pemukiman akan diturunkan dan akan kehilangan jadwal perang untuk menguasai berbagai wilayah. Jika tidak dipertahankan, rumah milik pemain tidak akan diterbitkan, dan lelang yang diposting oleh pemain tidak akan terjual.


Namun hal ini sudah langsung diatasi oleh pihak Amazon dan mereka langsung mengadakan Maintenance secara mendadak dan menyelesaikan bug tersebut dengan mengembalikan waktu ke posisi semula. Bahaya banget sih kalo sampe gitu karena player juga yang nantinya dirugikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru