NEWS

Banyak Akun Instagram Hilang karena direport Oknum Tak Bertanggung Jawab, Ini Tanggapan Marsha!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marsha adalah mantan salah satu pemain besar dari kancah esports Mobile Legends, ia pernah bermain untuk beberapa tim-tim besar seperti EVOS, RRQ dan LOUVRE. Ia juga pernah menjuarai MPL saat berada di tim RRQ. Ia juga berhasil keluar sebagai runner-up Piala Presiden dan MSC bersama tim LOUVRE, karena itu ia kerap disebut sebagai Support terbaik yang ada di Indonesia pada game Mobile Legends pada saat menjadi pemain profesional.

Marsha sendiri pada saat berkunjung ke channel yang dimiliki oleh Livy Renata menanggapi kasus yang sedang banyak terjadi di ranah Mobile Legends yakni hilangnya akun Instagram yang direport oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Marsha berkata bahwa hal seperti ini sudah mencederai dunia kompetitif yang seharusnya bisa dinikmati.


“Gua sebenernya nggak mau gituloh dunia esports kayak gitu. Seharusnya kompetitif dinikmati dengan kesenangan dan keseruan, malah lu membuat jadi kontroversi. Jadi juara malah kayak nggak nikmati juara, yang juara malah takut. itu sih udah nggak sehat menurut gua. Tapi ketika gua buat speak up malah disebut provokator.” Ujar Marsha pada Q&A bareng Livy Renata.

Baca ini juga :

» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!
» Debut Berakhir Manis, Sang Juara Turki Raih Kemenangan Pertama Mereka di M3 World Championship!


Sumber: YouTube Livy Renata

Hal yang dikatakan oleh Marsha sendiri memang bisa dikatakan ada benarnya, karena hal tersebut memang bisa dikatakan sangat mencederai ranah esports yang bisa dikatakan tadinya bersih dan sportif. Dengan adanya para provokator ini menjadikan ranah esports terutama Mobile Legends menjadi kontroversi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru