NEWS

3 Raksasa Dunia Gaming Mencekal Actiivision Blizzard Terkait Masalah Pelecehan Seksual!

Erik Gani   |   Selasa, 23 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah Jatuh tertimpa tangga, mungkin kalimat inilah yang bisa menggambarkan kondisi perusahaan raksasa gaming Activision Blizzard saat ini. Setelah ditimpa masalah karena game yang kurang memuaskan, insiden tutup matanya sang CEO terkait pelecehan seksual yang terjadi dalam badan perusahaan, kini 3 raksasa di industri gaming pun mencekal Activision Blizzard.

Adalah Nintendo, Sony dan Xbox, 3 perusahaan yang telah mencekal dan memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan Activision Blizzard. Pagi ini, CEO Nintendo Doug Bowser membuka suara dimana dirinya merasa bahwa masalah Activision Blizzard adalah masalah yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai pribadi serta nilai- yang dipegang oleh Nintendo.

Masalah pelecehan seksual ini menjadi topik hangat dalam dunia gaming internasional karena ternyata hal ini bukanlah kali pertama praktik pelecehan seksual terjadi. Bahkan, dilaporkan bahwa sang CEO dari Activision Blizzard, Bobby Kotick telah mengetahui masalah ini tetapi hanya menutup mata, tak berbuat apa-apa untuk memperbaiki situasi.

Baca ini juga :

» Penantang Baru Tiba! Kini UFL Akan Tantang Fifa Dan eFootball Dalam Game Sepak Bola!
» Horizon: Forbidden West Kian Mendekat! Ketahui 7 Perbedaan Terbesar Biar Kamu Gak Kesusahan!
» Ditanya Apakah Akan Rilis Di PC, Petinggi God of War Ragnarok Katakan Ia Tidak Tahu Menahu Soal Hal Tersebut
» Mario Kart 9 Dikabarkan Tengah Dikembangkan dan Hadir dengan Kejutan Baru!
» Seorang Fans Membuat Counter-Strike Versi Nintendo DS Yang Sudah Bisa Kamu Mainkan Versi Alpha-nya

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Nintendo maupun Activision Blizzard.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru