Feature

Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan


GTA Trilogy: Definitive Edition memiliki banyak glitch yang sudah sering diunggah di berbagai media sosial oleh pemainnya yang merasa dikecewakan oleh game ini. Meskipun pada patch terbarunya beberapa glitch sudah ada yang diperbaiki namun tetap saja, ada banyak glitch yang "berkesan" di game ini.

Baca ini juga :

» 7 Mitos Dari Seri GTA Yang Terbukti Benar! Sudah Pernah Lihat?
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Bully, Apakah Kelanjutan Sekuelnya Memang Tengah Dikerjakan?
» 7 Game yang Harus Dihindari Selama Bulan Puasa
Kru KotGa sudah merangkum 7 glitch yang paling menyebalkan di GTA Trilogy: Definitive Edition. Yuk kita cek.

1. Jembatan Hilang

Saat bermain GTA San Andreas dan kamu sedang berada di daerah Fint County, kamu bisa menemukan sebuah keanehan dimana kamu akan bertemu sebuah jarak diantara dua jalan yang dipisahkan oleh sebuah sungai. Anehnya, jika kamu berada ditempat yang tepat, kamu bisa melayang diatas sungai tersebut dan berjalan ke seberang.

Ya, memang seharusnya disini ada sebuah jembatan yang berfungsi untuk menyeberang. Namun glitch pada GTA Trilogy: Definitive Edition ini membuat jembatan tersebut tidak terlihat namun masih mempunyai fungsi yang sama. Rockstar berkata bahwa mereka sudah memperbaiki glitch ini pada patch terakhir namun ternyata glitch ini masih bisa ditemukkan.

2. Hujan Yang Membuat Sakit Mata

Ini adalah salah satu glitch yang sangat mengganggu untuk pemain GTA Trilogy. Glitch ini membuat tampilan hujan menjadi sangat mengganggu dan membuat sakit mata bahkan sakit kepala. Hujan di GTA Trilogy terlihat sangat besar dan memiliki warna putih yang terang. Animasi pada hujan ini juga membuat pusing khususnya ketika tidak ada animasi ketika hujan mengenai permukaan air.

Saking parahnya, bahkan para modder sudah terlebih dahulu membuat mod untuk memperbaiki bug ini di versi PC sebelum diperbaiki oleh Rockstar. Mungkin mereka sudah tidak kuat main dengan kondisi seperti itu ya.

3. Jatuh Ke Dalam Tanah

Pada versi remaster dari GTA III, kamu bisa menemukan sebuah keanehan di jalan dekat sebuah terowongan bawah tanah. Jika kamu memilih untuk tidak melewati terowongan dan berkendara di rerumputan pada pinggir jalan, kamu bisa menemukan sebuah tempat dimana kamu akan terjatuh menembus tanah.

Tidak ada hal khusus yang perlu kamu lakukan untuk terkena glitch ini, kamu benar-benar hanya perlu berkendara melalui titik ini dan mobil kamu langsung bisa jatuh masuk ke dalam tanah.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru