NEWS

Seorang TikToker Tak Sengaja Telan AirPods Yang Dikira Obat Ibuprofen

Yohanes   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang TikToker baru saja mengalami kejadian yang cukup mengkhawatirkan, perempuan asal Boston, Amerika Serikat, bernama Carli Bellmer. Tanpa disengaja ia menelan salah satu AirPods miliknya, yang ia ceritakan di TikTok dan ternyata viral. Dalam video yang ia unggah melalui akun @iamcarliiib tersebut, Carli menceritakan bahwa ia secara tak sengaja menelan salah satu AirPods miliknya setelah salah mengira AirPods tersebut sebagai obat tablet untuk penghilang rasa sakit yang hendak ia minum. "Saya sedang merangkak ke tempat tidur. Saya memiliki Ibuprofen 800 (obat tablet penghilang rasa sakit) di tangan kanan saya dan AirPod sebelah kiri di tangan kiri saya," cerita Carli B.

Baca ini juga :


» Apple Dirumorkan Tengah Mengerjakan Konsolnya Sendiri
» Seorang Wanita Mendapatkan Kecaman Setelah Posting Video Pria Di Gym Dan Mengklaim Dia Menggodanya
» Argumen Berujung Maut, Seorang Pria Meninggal Akibat Cekcok Saat Bermain Overwatch Bersama Pacarnya!
» Semakin Tajir! Sepanjang Tahun 2021, Bos Apple Tim Cook Bawa Pulang Uang Senilai Rp 1,4 Triliun
» Kalahkan Google, TikTok Menjadi Situs Internet Terpopuler Sepanjang tahun 2021!




Sumber: @iamcarliiib


Carli B yang akan meminum obat tersebut menggunakan air putih, dikarenakan kedua tangannya penuh, ia menyingkirkan salah satu benda di genggaman tangannya. Kemudian mengambil air putih dan menelan benda yang dikiranya sebagai obat. Ternyata benda yang ditelannya itu adalah AirPods sisi kiri miliknya. Sementara, benda yang ia singkirkan dari tangan, justru obat Ibuprofen 800 tersebut yang seharusnya ia minum. "(Saya) kemudian menyadari itu bukan Ibuprofen. Saya mencoba memuntahkannya (AirPods) dan tidak mau keluar," cerita Carli sambil menangis di video TikTok miliknya.



Lucunya di dalam video terpisah, Carli menceritakan bahwa AirPods kiri masih sempat terhubung dengan iPhone miliknya, bahkan setelah ia telan dan berada di dalam perut. Ia kemudian mengirim voice note yang merekam suara gemericik saat AirPod berada di dalam perutnya kepada seorang teman. Carli juga menceritakan, ia sempat menggunakan fitur suara atau sound pada "Find My AirPods" untuk melacak AirPod miliknya. Ternyata, ia bisa mendengar suara tersebut samar-samar dari dalam perutnya.

Update terbaru mengatakan bahwa AirPods tersebut sudah berhasil keluar dengan cara alami. Carli sudah memastikannya dengan melakukan rontgen. "Saya bukan orang pertama yang melakukan ini, dan pastinya bukan yang terakhir. Jadi untuk tujuan edukasi, saya mau membagikan cerita saya," kata Carli dalam video TikToknya yang terakhir.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru