NEWS

League of Legends: Wild Rift Raih Penghargaan Mobile Game of the Year di Golden Joystick Awards 2021

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games kembali berbangga diri karena game yang mereka kembangkan yakni League of Legends: Wild Rift kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini Wild Rift menerima penghargaan Mobile Game of The Year pada ajang Golden Joystick Awards 2021!


Terlepas dari banyaknya penonton Wild Rift, ada beberapa persaingan ketat untuk penghargaan tahun ini, dengan game baru pengembang 80 Days Inkle, Overboard dinominasikan dalam kategori tersebut bersama veteran Final Fantasy Hironobu Sakaguchi dan Fantasian cantik dari Nobuo Uematsu, serta Alba: A Wildlife Adventure yang menggemaskan. Berikut adalah nominasi Mobile Game of the Year di Golden Joystick Awards 2021!

Clap Hanz Golf

Fantasian

Overboard!

Alba: A Wildlife Adventure

Cozy Grove

League of Legends: Wild Rift (winner)

Baca ini juga :

» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!


Terlepas dari kesuksesan League of Legends yang berkelanjutan, Riot telah meluangkan waktu dengan versi selulernya, dengan permainan spin-off Teamfight Tactics yang muncul sebagai bagian pertama dari alam semesta fantasinya yang menuju ke seluler. Namun, penantian itu tampaknya terbayar, dengan interpretasi penuh gaya dan cepat dari fenomena studio yang menawarkan adaptasi sempurna dari karakter tercinta. Meskipun MOBA seluler lain memiliki keunggulan beberapa tahun, Wild Rift sudah mengejar persaingan, dan bahkan pendahulunya, dengan daftar juara setengah ukuran League of Legends hanya dalam waktu singkat.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru