NEWS

Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu ikon film Action saat ini, Keanu Reeves rupanya punya banyak keinginan mengenai peran yang ia harap lakoni selanjutnya. Tentu saja aktor sekaliber Reeves bisa masuk ke ranah apa saja, Game? Cyberpunk 2077 menjadi bukti. Animasi? Ada Toy Story 4 walaupun cuma singkat perannya. Bagaimana dengan franchise yang lebih besar lagi, seperti Marvel Cinematic Universe (MCU) ?.

Lewat interview nya dengan majalah Esquire, Keanu Reeves ditanya mengenai spekulasi dan rumor mengenai dirinya yang akan segera bergabung ke jajaran superhero dalam MCU. Ia pun dengan senang menjawab bahwa ia sangat tertarik untuk bergabung ke waralaba film terbesar tersebut, bahkan ia mengakui merasa sangat terhormat jika di masa depan hal itu akan terjadi.



Baca ini juga :

» Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness
» Concept Art Spider-Man: No Way Home Terkuak, Perlihatkan Pertarungan Mysterio Melawan Doctor Strange
» Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!
» Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun
» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!

Nyatanya sedari 2019, President dari Marvel Studios yaitu Kevin Feige sudah berupaya menjadi momentum yang tepat untuk membawa Keanu Reeves ke dalam keluarga Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut sudah didikusikan namun belum menemui titik cerah yang meyakinkan sampai sekarang. Kemungkinan terbesar bisa saja Keany Reeves bakal muncul di Phase 5 dari MCU sebagai karakter yang belum ditentukan siapa.

Reeves mengungkap bahwa banyaknya sutradara dan visi-visi hebat yang dimiliki franchise MCU membuatnya terkesima dan tertarik untuk bergabung. Ia berkata "Bukankah itu (MCU) lebih besar dari seantero luar angkasa? Itu terasa seperti....Multiverse, Itu Marvel-Verse. MCU itu terasa spesial dalam hal skala, ambisi, produksi. Jadi keren banget kalau saya bisa menjadi bagian dari MCU".

Sumber: GamesSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru