NEWS

Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kevin “Xccurate” Susanto merupakan pemain profesional Counter Strike Global Offensive yang sudah banyak mengharumkan nama Indonesia dan memiliki prestasi sangat banyak di kancah kompetitif CSGO. Xccurate sendiri saat ini terdaftar di tim NKT yang merupakan tim asal Thailand dan menjadi Brand Ambassador dari Logitech. Kru KotGa sendiri berkesempatan menginterview Xccurate menanyakan niatan dan rencana kedepannya untuk pindah total ke Valorant. Xccurate sendiri menjawab bahwa Ia akan pindah ke Valorant tahun depan.


“Untuk niatan mungkin tahun depan, cuman masih belum tahu kapannya.Jadi, sekarang tuh masih ngejalanin dan ngeliatin flownya gimana. Masih menjalankan aja intinya. Kalau emang jalannya kesini yaudah kita ikutin.” Ujar Xccurate kepada Kru KotGa dalam Interview ekslusif bersama Xccurate.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

Xccurate sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain profesional CSGO yang tersisa di Indonesia bersama sang rekan yakni BnTeT. Xccurate sendiri saat ini masih menikmati karirnya di skena kompetitif CSGO dengan bermain di tim NKT. Xccurate sendiri akan menjalani bootcamp bersama NKT di Thailand pada tanggal 25 November 2021 nanti untuk menyambut turnamen CSGO berikutnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru