NEWS

Nino Akui Kena Mental Saat diteriaki Bang Xinnn pada Playoff MPL Season 8 lalu!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Syauki Fauzan Sumarno atau biasa dikenal dengan Nino merupakan pemain profesional Mobile Legends dari Alter Ego Esports. Nino sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini menjadi sorotan karena performanya yang bisa dibilang sangat berkembang dari MPL Indonesia Season sebelumnya. Nino sendiri memberitahu bahwa pada saat playoff MPL Indonesia Season 8 lalu ketika melawan RRQ, Ia mengaku terkena mental saat diteriakki oleh Xinnn.


“Lawan RRQ gua ngerasa kalah sama diri sendiri sih Bang Jo, mungkin gua terbawa suasana. Gara-gara dia teriak dan gua pengen ngeteriakkin balik. Terus pas Xinnn teriakkin gua oh gini main Alice gua emosi banget dan bikin nggak fokus in game dan gua ngerasa gagal banget.” Ujar Nino pada Empetalk bersama Jonathan Liandi

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!

Memang bisa dikatakan playoff offline sendiri bisa menjadi ajang untuk terujinya mental para pemain-pemain yang belum pernah bermain offline. Dengan ajang offline pemain bisa sepuasnya mengutarakan strategi shoutcall yang bisa dikatakan bagi para penonton tidak wajar.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru