NEWS

Tim Australia Sukses Rebut Gelar Juara Regional AOC Master Turnament 2021

Master-Fakry   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim FURY membawa pulang “chicken dinner” ke Australia sebagai juara AOC Masters Tournament 2021 di Final Regional. Salah satu event gaming terbesar di Asia Pasifik, yang diselenggarakan pada tanggal 2-7 November 2021. Persaingan berlangsung sangat ketat, para pemain game elit di wilayah ini tentu bertarung dengan keterampilan dan kecerdasan. Mereka satu sama lain bertarung dalam serangkaian duel PUBG yang menegangkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Akhirnya, kegigihan FURY telah terbayar lunas. Berhasil melewati struggle dan tantangan, termasuk juga beberapa kekalahan. Dan akhirnya berhasil mencapai puncak peringkat pada turnamen ini. Di susul oleh MiTH dari Thailand di posisi kedua, kemudian Extraordinaire, dan ‘From the Future’ Tim dari Indonesia. Semua tim ini tentu pantas mendapatkan pujian atas kemauan dan dedikasi mereka yang kuat.


Sebagai bagian dari positioning market terbarunya, AOC telah meluncurkan segmentasi game tiga tingkat dengan merek terbarunya, AGON PRO, yang ditargetkan untuk pemain tim profesional dan individu yang mencari ketenaran dalam komunitas game global. AOC akan terus memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya dengan model dan aksesori monitor baru dan terus menerima pengakuan dan penghargaan industry.

Nikmati semua momen “chicken dinner” bagi setiap pemenang dari Tim FURY, ditambah dengan epic highlights dari AOC Masters Tournament di Facebook: AOC Monitor.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru