NEWS

The Golden Joystick Award 2021 Umumkan Pemenang Setiap Kategorinya, Resident Evil Village Sabet GOTY

Endrue Johanes   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang akhir tahun, acara yang mengumumkan game mana yang berhak menyandang gelar game terbaik tidak akan pernah terlewatkan. Bisa dari media game yang ingin ikut menentukan game favoritnya di setiap kategori yang ada, atau bisa juga dari berbagai event ternama yang melibatkan banyak pihak, termasuk jurnalis sebagai jurinya.

nya event ini diadakan setiap tahunnya untuk menentukan game apa aja yang bakal memenangkan kategori-kategori yang banyak banget di The Golden Joystick Award 2021. Selain itu ada Resident Evil Village dari yang memenangkan kategori game of the year Di event kali ini selain itu ada Dark Soul, salah satu game revolusioner yang memenangkan gelar game terbaik yang pernah ada [BACAJUGA]

Best Storytelling – Life is Strange: True Colors

Best Multiplayer Game – It Takes Two

Best Audio – Resident Evil: Village

Best Visual Design – Ratchet and Clank: Rift Apart

Best Game Expansion – Ghost of Tsushima: Iki Island Expansion

Mobile Game of the Year – League of Legends: Wild Rift

Best Gaming Hardware – PS5

Best Indie Game – Death’s Door

Studio of the Year – Capcom

Best Performer – Maggie Robertson (Lady Dimitrescu)

Breakthrough Award – Housemarque

Best Game Community & Still Playing Award – Final Fantasy 14

PC Game of the Year – Hitman 3

Nintendo Game of the Year – Metroid Dread

Xbox Game of the Year – Psychonauts 2

PlayStation Game of the Year & Ultimate Game of the Year – Resident Evil Village

Most Wanted Game – Elden Ring

Critics Choice Award – Deathloop

Ultimate Hardware of All Time – PC

Ultimate Game of All Time – Dark Souls

.

Bagaimana nih Menurut kalian apakah game-game yang disebutkan di atas itu bener-bener mewakilkan dari nominasi nominasi yang sudah dipilih nih sama para jurnalis atau Menurut kalian ada game lain yang mungkin lebih bagus daripada yang dipilih sama jurnalis? Coba kalian tulis di kolom komentar di facebook-nya dan juga Instagram dari kotakgame.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru