NEWS

Baru Rilis, Hellbound Geser Arcane Dan Squid Game Menjadi Film Seri Nomor 1 Di Netflix!

Erik Gani   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Squid Game berhasil digeser oleh Arcane dalam ranking populritas dan film seri yang paling ditonton, sekali lagi Squid Game harus rela digeser dan turun dalam ranking popularitas. Kali ini, Squid Game harus rela digeser oleh pendatang baru, yaitu Hellbound.

Dalam kurun waktu 24 jam saja, Hellbound berhasil menduduki kursi nomor 1, sebuah pencapaian yang membutuhkan 8 hari bagi Squid Game, yang saat ini berada pada posisi keempat:

Disutradarai oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang-ho, Hellbound bercerita mengenai dunia dimana manusia berada dalam kendali para penjaga neraka, dan mulai ramai kasus dimana para penjaga neraka membuat ramalan serta menarik orang-orang ke Neraka.

Baca ini juga :

» Murderville, Series Detektif Baru Netflix Yang Akan Membuat Bintang Tamu Harus Berperan Tanpa Naskah
» Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!
» Para Fans Membuat Petisi Bersikeras Meminta Cowboy Bebop Netflix Season 2!
» Cakep! Ini Dia Cast yang Akan Berperan dalam Serial Netflix Live-Action Avatar: The Last Airbender
» Gamer Sejati! Henry Cavill Akui Tertarik Untuk bintangi Mass Effect TV Series!

Pencapaian ini tentu menjadi sangat spesial, karena selain mengalahkan Squid Game, Hellbound juga mengalahkan Arcane yang merupakan film animasi yang menduduki peringkat pertama popularitas dalam 3 minggu ditayangkan.

Sumber: Hypebeast

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru