NEWS

Jungler Terpapar Covid-19, Tim Turki Harus Ganti Pemain di M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship akan digelar pada tanggal 6 Desember 2021 sampai dengan 17-19 Desember 2021. Menjelang ajang tertinggi dari Mobile Legends ini digelar, kabar tidak mengenakan datang dari tim Turki yakni Bedel. Tim asal Turki ini harus mengganti Jungler yang mereka miliki karena Jungler utama mereka harus terpapar Covid-19 saat pra penerbangan. Hal itu disampaikan oleh Instagram resmi milik tim Bedel.


“Kazue, pemain peran hutan tim kami, sayangnya, tes pcr pra-penerbangan positif. Kami mengirimkan harapan terbaik kami kepadanya. Kami juga ingin mengumumkan pemain ke-5 kami yang akan menggantikan Kazue; Anggota baru kami Paranoid akan terus menggantikan Kazue di tim kami. Terima kasih atas dukungan Anda. #bedeltothebest.” Ucap @bedel1st pada caption postingan Instagram tim tersebut.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Hal ini mudah-mudahan tidak menjadi salah satu hambatan bagi tim asal Turki ini dalam ajang M3 World Championship, karena Jungler merupakan salah satu aspek terpenting dalam tim pada Mobile Legends sekarang. Semoga tim asal Turki ini bisa tetap menemukan performa terbaiknya pada ajang M3 World Championship nanti.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru