NEWS

Bukan Geng Kapak, Inilah Arti dari Nama GPX Untuk Go Internasional!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX semakin memperlihatkan keseriusannya dalam mengembangkan tim yang baru secara resmi terbentuk beberapa bulan lalu ini. Seperti kata salah satu CEO GPX yakni Yurino Angkawijaya atau biasa dikenal Donkey, GPX mengusung sebagai tim yang mempunyai visi esports entertainment. Jadi, selain serius dalam ranah kompetitif nantinya GPX juga akan menghibur para penonton melalui konten-konten dari para talent yang mereka punya. Selain itu semua ternyata GPX juga masih memiliki rahasia yang baru diungkapkan oleh Marsha pada podcast Q & A di Channel pribadi milik Livy Renata. Rahasia tersebut adalah kepanjangan GPX yang sebenarnya untuk berkancah di ajang Internasional.

“GPX Planning kedepan bagaimana? Juara Dunia, menjadi Esportstainment nomor satu dunia, itu udah paling the first banget. Generation of Power and eXtraordinary. Tapi kayanya baru kali ini gua kasih tau deh dimanapun.” Ujar Marsha pada Q & A pada channel YouTube Livy Renata.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: YouTube Livy Renata

Arti dari GPX ini memang sangatlah keren untuk GPX nantinya go internasional. Visi dari GPX sendiri juga bisa membuat mereka menjadi tim esportstainment nomor satu di dunia. GPX sendiri bisa dikatakan saat ini menjadi tim esportstainment nomor satu di Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru