NEWS

Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu "ritual" yang paling dinantikan para Gamer PC, Steam Sale memang merupakan momen yang sangat penting, memborong banyak game yang sedang diskon miring hingga mencoba game-game yang sudah menjadi wishlist para Gamer sejak lama.Kali ini Valve sudah membuka sesi Steam Autumn Salenya dari tanggal 24 November sampai 1 Desember.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam


Di Steam Autumn Sale ini banyak sekali diskon sampai harganya pun dibawah 10 Ribu Rupiah jadi jangan khawatir jika kalian tidak bisa membeli game. Dari Kru KotGa juga sudah melirik list game yang ada di Steam Autumn Sale ini dan beberapa ada yang menarik dengan harga yang cukup murah.


Sumber: SteamDB

Ada Forza Horizon 4 yang cukup populer dikalangan gamers nih dan lagi dapet diskon 67%. Selain itu ada Red Dead Redemption 2 yang lagi mendapatkan diskon 50%! Bagi kalian yang menyukai game horror juga Resident Evil 3 lagi diskon 70% loh jadi jangan lewatkan nih!

Sumber: Steam

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru