NEWS

Hati-Hati Kartu Palsu! 8 Ton Kartu Pokemon Palsu Diamankan Di Airport China!

Erik Gani   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu seorang pemain TCG Pokemon? Apabila ya, berhati-hatilah karena sekarang ini sedang marak beredar kartu Pokemon palsu. Awal minggu ini sebuah muatan berisi 8 ton kartu Pokemon palsu telah berhasil diamankan sebelum beredar pada airport di China

Menurut pihak berwajib, kartu palsu ini akan dibawa menuju belanda, dan akan didistribusikan menuju benua eropa. Walau belum ada informasi lebih lanjut, namun lewat video yang beredar, beberapa kartu merupakan bagian dari set dari era Sword And Shield yang berjalan sekarang.

Penangkapan ini bukanlah yang pertama maupun yang terakhir. Pada tahun 2020, bahkan kasus ini semakin merebak karena popularitas yang semakin menanjak akibat selebrita seperti Logan Paul maupun Windah Basudara yang membeli kartu dalam jumlah banyak demi mendapat kartu langka dan berharga.

Baca ini juga :

» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru
» "Yu-Gi-Oh! OCG RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-" English Edition for Asia Telah Tersedia

Apakah akan ada solusi pasti mengenai peredaran kartu palsu? Bagikan pendapatmu dibawah!

Sumber: comicbook.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru