NEWS

Dihujat Fisik hingga Menggunakan Darah, Inilah Perjuangan Lord High Berkarir di Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jehuda Jordan Sumual atau biasa dikenal dengan Lord High merupakan pemain profesional Mobile Legends yang saat ini tergabung di tim AURA Esports Mobile Legends. High sendiri dikenal oleh penggemar Mobile Legends saat dirinya naik ke MPL Indonesia pada Season 7 dan bermain uranus sebagai Hyper Carry pada saat itu. Perjuangan High sendiri untuk mencapai titik sekarang sangat lah berat, pada awal perkembangan karirnya, Ia sering dihujat oleh netizen mulai dari fisik hingga ditulis menggunakan darah di lantai.

“Ada yang gua cuekkin, kayaknya pas kena mental itu gua pas week 7. Week 6 itu kenapa gua bisa dibilang kena mental karena gua ngerasa nggak bisa memperbaiki performa tim. Ibaratnya sejelek-jeleknya tim gua, gua harus menang. Dari situ gua kena mental, sampai ada yang kirimnya udah parah banget itu orang-orang, udah fisik, udah inilah-itulah, sampai ada yang kirim pake darah di lantai terus bacotin gua, intinya dia nyerang cara main, lu beban, sama fisik.” Ucap Lord High di Empetalk bersama Jonathan Liandi.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Bisa dikatakan perjuangan Lord High sangat berat pada awal karirnya di Mobile Legends dan komunitas dari Mobile Legends sendiri sangat toxic karena hingga membuat hal hingga sejauh tersebut. Semangat Lord High!

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru