NEWS

Fantastis! Dedy Corbuzier Kaget Lemon Main Game bisa Dapat 11.5 miliar? Gimana Caranya?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri setelah sekian lama berdiam mengenai alasannya rehat dari skena kompetitif Mobile Legends, Ia memberitahukan alasan sebenarnya Ia rehat di podcast bersama Om Dedy Corbuzier. Selain itu, Om Dedy Corbuzier juga terkejut akan penghasilan yang bisa diterima oleh pemain profesional esports karena bisa mencapai miliaran rupiah.

“800 ribu USD itu 11,4 Miliar loh, main game 11,4 Miliar. Tapi bagi banyak.” Ujar Om Dedy Corbuzier pada Podcast Close The Door di channel Dedy Corbuzier.


Baca ini juga :

» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Unyu-Unyu Bakal Hadir di Land of Dawn! Mobile Legends akan Kolaborasi dengan Hello Kitty!
» Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!

Memang bisa dikatakan pada saat ini penghasilan dari pemain profesional esports di Indonesia maupun dunia sangatlah besar. Bahkan ada beberapa pemain profesional esports di Indonesia yang sudah memiliki penghasilan hingga 50 juta - 200 juta per bulannya.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru