NEWS

Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077 merupakan game yang teramat sangat ditunggu oleh para gamer diseluruh dunia. Bukan tanpa alasan, karena reputasi dari developer CD Projekt Red lewat Trilogi game The Witcher termasuk entri ke-3 yang berhasil memenangkan banyak penghargaan dan mendapat pujian dari para pemainnya. Namun seperti yang diketahui, perilisan Cyberpunk 2077 sekitar setahun yang lalu memang tidak berjalan mulus karena hasil akhirnya yang dinilai setengah matang dengan banyaknya bug dan error dalam game tersebut.

Game nya pun mendapat respon negatif dari para fans serta pemain, bahkan PlayStation saja yang awalnya bersanding dengan developer malah mencabut game nya dari store resmi PlayStation. CD Projekt pun tak menyerah terus memberikan sebisanya untuk memberikan game yang selama ini mereka ingin pamerkan ke fans-fans yang telah menunggu sedekade. Akhirnya setelah setahun konsisten memberikan update untuk memperbaiki bug dan error, CD Projekt kini bisa menghirup sedikit nafas lega.

Sumber: Steam Store

Baca ini juga :

» Bersiaplah! Steam Deck Dipastikan Rilis Pada Februari 2022 Mendatang!
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!

Melalui laman Steam, bagian review Cyberpunk 2077 yang awalnya Negative atau Mixed sudah berubah menjadi Mostly/Very Positive yang diberikan oleh para pemain baru-baru ini. Review-review dari store lain bahkan hampir semua pemain yang awalnya meragukan juga ikut berbalik menyukai game tersebut. Semua tentu saja karena usaha keras CD Projekt yang tak ingin pemain meninggalkan game nya dengan impresi jelek terus-menerus.

Quest Director dari Cyberpunk 2077, Pawel Sasko turut mengungkapkan ucapan terima kasih kepada para pemain dan fans yang setia menunggu dan memberikan review positif di Steam. Total lebih dari 15 ribu review yang memuji game nya sudah terkumpul untuk sekarang, dan kemungkinan akan terus naik kedepannya mengingat Cyberpunk 2077 mendapat diskon 50% dalam rangka Autum Steam Sale hingga 2 Desember mendatang.

Cerita Cyberpunk 2077 ini memiliki kemiripan dengan game yang mempunyai masalah serupa, yaitu No Man's Sky dari developer Hello Games. Mempunyai masa peluncuran yang pelik dan amat menyudutkan para tim dibalik gamenya hingga dituduh menipu banyak gamer, namun perlahan mampu mengembalikan kepercayaan para gamer lewat update konsisten memperbaiki error bahkan menambahkan fitur-fitur yang sebelumnya tidak pernah dijanjikan.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru