NEWS

Lulus Sensor, Perilisan Ulang World's End Harem Dipastikan Pada Awal Januari 2022!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi anime World's End Harem A.K.A Shuumatsu no Harem berhasil membawa kontroversi dan perbincangan di kalangan para wibu. Bagaimana tidak, manga yang terkenal akan konten eksplisit alias dewasa tersebut sudah sedari awal tidak cocok untuk dibuatkan versi Anime nya. Alhasil lewat perilisannya pada Oktober lalu, animenya harus ditarik kembali karena dinilai masih tidak memenuhi standar sensor .



Akhirnya setelah beberapa waktu melewati berbagai tahap, anime World's End Harem kini sudah dikonfirmasi aman dan siap tayang pada 7 Januari 2022 mendatang melalui statsiun Televisi Tokyo MX dan platform-platform lain yang akan mendistribusikan animenya secara resmi, termasuk Crunchyroll. Versi yang ditayangkan nanti adalah versi "Aman", dan jika kalian bertanya-tanya, versi "Liar" dari animenya akan ditayangkan sekitar seminggu setelahnya, yaitu pada 13 Januari.


Baca ini juga :

» Terlalu Bahaya, Penayangan Anime World's End Harem Ditunda Sampai Januari 2022!
» Nonton Anime sambil Main PlayStation? Sony Berhasil Akuisisi Crunchyroll!
» Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!
» Rilis di PS4, Nekopara Vol. 1 Terkena Sensor Besar-Besaran!
» Setelah 51 Episode, Anime 'Black Clover' Dipastikan Masih Akan Berlanjut!

Manga World's End Harem sendiri dibuat oleh LINK bersama Shono dan dipublikasikan dalam Shounen Jump+ pada May 2016. Terdapat sekuel dari manganya yaitu berjudul World's End Harem: After World yang diluncurkan pada May 2021 lalu. Adaptasi animenya sendiri direncanakan akan memiliki total 11 Episode termasuk episode pertamanya yang sempat rilis eksklusif di Jepang Oktober lalu..

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru