NEWS

Perkara Tutup Akun Instagram, Pengisi Suara Silence Suzuka di Uma Musume Dapat Ancaman Dari Fans!

Erik Gani   |   Sabtu, 27 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resminya, penyanyi sekaligus pengisi suara anime kenamaan Marika Kouno membagikan pengalamannya yang bisa dibilang kurang menyenangkan. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya, Ia justru menerima berbagai surat ancaman.

Marika mengatakan, bahwa ketika ia menutup akun Instagramnya, ia mulai menerima banyak sekali pesan tweet dan email yang mengancam. Belum dijelaskan isi dari pesan yang mengancam ini, namun ia berharap bahwa orang yang mengirimkan pesan tersebut juga memikirkan perasaan orang yang dikirimi.

Curahan hati Marika ini pun sontak mendatangkan banyak dukungan, karena banyak yang merasa bahwa era internet dan sosial media ini membawa banyak sekali kerumitan dalam bersosialisasi dan berinteraksi.

Baca ini juga :

» Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager
» Tertarik dengan Skin Bertemakan Anime, Miaw Aug Kembali Buat Konten Tentang Mobile Legends!

Marika Kouno sendiri merupakan pengisi suara yang cukup terkenal, mulai dari peran Yumina Urnea Belfast dalam animeIsekai wa Smartphone to Tomo ni, Petra Leyte dalam Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu hingga Silence Suzuka dalam Uma Musume: Pretty Derby .

Sumber: somoskudasai

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru