NEWS

Gusion vs Paquito! Reaksi Jonathan Liandi Saat Lemon Muncul di Podcast Close The Door

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan nama Emperor, merupakan salah satu mantan pro player dari EVOS Legends. Jonathan Liandi juga merupakan awal mula yang membuat konten "yang penting kan freestyle dulu bos" di Youtube nya saat bermain Mobile Legends. Kali ini, Jonathan Liandi membuat sebuah konten di YouTubenya dimana ia memberikan reaksi-reaksi ke sebuah video.

Baca ini juga :

» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» Nana dan Lunox Jadi Paling Broken, Inilah Tier List Hero Midlane Pada Patch Kali ini Menurut Lemon!
» Bukan Tujuh, Tapi Delapan! Team RRQ Resmikan Bunnyqt Sebagai Roster Untuk MPL Indonesia Season 13!
» Rehat dari Skena Kompetitif, Lemon: Biar Pemain Nggak Bosen Lihat Kita Terus Sama Udah Capek!

Namun di dalam videonya ada juga sebuah video yang sempat hype dan menjadi #1 Trending di YouTube dimana Lemon datang ke Podcast Close The Door dari channel YouTube Deddy Corbuzier. Di video tersebut pun Jonathan Liandi menjelaskan perasaannya mengenai Lemon dimana sebelumnya ia pernah mengajak Lemon untuk datang ke sesi EMPETALK. Langsung saja tonton reaksinya di video dibawah ini:


Jonathan Liandi sendiri tidak mempermasalahkan hal ini, karena memang dari acara Podcast Close The Door ini memang terkenal di Indonesia, bahkan sampai banyak sekali artis atau orang-orang yang memiliki jabatan tinggi yang hadir di acara ini. Buat kalian yang penasaran langsung saja tonton video Podcast Close The Door dari channel YouTube Deddy Corbuzier dibawah ini:


Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru