NEWS

Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi selalu dilakukan oleh Moonton dalam mengeluarkan hero-hero dengan skill unik untuk para pemain setia Mobile Legends. Moonton sendiri selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat hero baru yang nampaknya nanti akan menggunnakan rantai dalam berperang di Land of Dawn.

Dilansir dari leaker ternama di Instagram yakni @grangerml, akun tersebut memposting leak hero selanjutnya yang akan dibuat oleh Moonton pada game Mobile Legends. Akun tersebut mengatakan bahwa hero tersebut diberi kode nama Chainman dan akan menggunakan senjata seperti rantai yang berada di tangannya. Chainman sendiri masih belum diketahui akan memiliki role apa nantinya. Namun, apabila dilihat dari kebiasaann Moonton, nampaknya hero ini akan mendapatkan role fighter.


Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream

Hero ini sendiri masih belum tahu kapan akan dirilis, mengingat masih banyak hero yang belum dirilis oleh Moonton seperti Phylax dan Laser Mage. Hero ini sendiri kemungkinan akan dirilis setelah Laser Mage dan seperti kebiasaan Moonton, saat awal rilis kemungkinan hero ini juga akan sering mendapatkan ban karena terlalu overpower. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru