NEWS

Pra-Registrasi Untuk Game Mobile ZIO and The Magic Scrolls Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Super Planet telah membuka pra-registrasi untuk ZIO and The Magic Scrolls , RPG action AFK otomatis berdasarkan webtoon Korea yang dirilis di LINE Manga. Pra-registrasi untuk ZIO and The Magic Scrolls akan dirilis di seluruh dunia di 170 negara termasuk Amerika Utara, Eropa, dan Jepang, dengan 13 bahasa yang tersedia.


Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

ZIO and The Magic Scrolls mengambil latar cerita yang terjadi di masa depan dimana setelah perang antara Penyihir dan Penyihir di tanah sihir Aerok. Karakter utama, Zio, berhasil menyegel penyihir terkuat dan akhirnya perang pun selesai. Namun, dalam prosesnya, dia akhirnya kehilangan sebagian besar kekuatan sihirnya dan sekarang hanya memiliki kemampuan untuk membuat gulungan sihir yang bahkan memungkinkan manusia biasa untuk memanfaatkan dan memanfaatkan kekuatan sihir.


Game RPG AFK ini menampilkan sistem pertempuran otomatis di mana pertempuran dan skill dilakukan secara otomatis. Ketika situasi pertempuran tidak menguntungkan, pemain dapat mengaktifkan gulungan ajaib dan mendapatkan keunggulan dengan gerakan khusus mereka.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru