NEWS

Penggemar Call of Duty: Warzone Ingin Blocklistnya Ditambahkan Karena Banyaknya Hacker

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Pemain Warzone meminta agar daftar blokir mereka ditambahkan karena mereka menghadapi begitu banyak hacker di dalam game. Hacker adalah masalah utama di Call of Duty: Warzone. Agar adil, mereka menjadi masalah di setiap game FPS Multiplayer, tetapi di Warzone, game ini layak mendapat pengakuan khusus karena popularitasnya sebagai franchise Call of Duty dan sejarah kekurangannya anti-cheat.


Baca ini juga :

» Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi
» Kolaborasi Attack on Titan x COD Vanguard dan Warzone Pacific Resmi Datang Pada 20 Januari!
» Rumor Kolaborasi Call of Duty: Vanguard dengan Attack on Titan Menggemparkan Para Fans!
» Pemain Pro COD: Warzone Menggunakan Tunangan Musuhnya Sebagai Umpan untuk Membunuhnya dengan Mudah
» Kembali Ke Jaman Perang Dunia II Lewat Story Trailer Call of Duty: Vanguard!

Fokus utamanya mengenai masalah ini adalah bagaimana pemain Call of Duty: Warzone secara individual dapat menangani hacker yang mereka temui dalam game. Secara khusus, "memblokir" sang hacker tampaknya merupakan cara terbaik untuk tidak ditempatkan dalam pertandingan dengan sang hacker lagi. Namun, masalahnya adalah bahwa pemain seperti capitoljay85 menghadapi begitu banyak hacker Call of Duty: Warzone sehingga daftar blokir mereka terisi hingga batas 200 pemain yang diblokir. Pada saat itu, pemain diberi pilihan, apakah tidak memblokir hacker atau menghapus hacker lain.


Meskipun hacker menjadi perhatian utama para pemain, itu tidak menghentikan franchise Call of Duty untuk tumbuh menjadi sukses besar. Dengan demikian, pemain Call of Duty: Warzone harusnya biasa saja dengan apa yang mereka terima, meskipun tidak ada alasan untuk tidak menginginkan sesuatu yang lebih baik.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru