NEWS

Tim Developer Danganronpa Umumkan Game Dark Fantasy Baru Berjudul Enigma Archives: Rain Code

Edward Tirtabudi   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim kreatif di belakang game Danganronpa bersatu kembali untuk mengerjakan game Dark Fantasy Mystery yang baru diumumkan bernama Enigma Archives: Rain Code. Sudah lebih dari satu dekade sejak para gamer pertama kali disambut di aula suci Hope's Peak Academy untuk game pembunuhan pertama Danganronpa. Sekarang, tim kreatif utama di balik seri Danganronpa telah berkumpul sekali lagi untuk mengerjakan judul baru yaitu Enigma Archives: Rain Code yang akan datang.


Baca ini juga :

» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
» Seri Game Danganronpa Dipastikan akan Dirilis di Platform Mobile
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Survival RPG Terbaru Developer Danganronpa 'Zanki Zero' Juga Akan Dirilis Untuk PC!
» Monokuma Dari Seri Danganronpa Muncul Sebagai Titan Baru Dalam Attack on Titan 2: Future Coordinates

Relatif sedikit yang telah dirilis tentang Enigma Archives: Rain Code sejauh ini, tetapi video dan situs teaser sudah muncul. Halaman webnya menjelaskan bahwa tidak seperti game lain yang terinspirasi oleh Danganronpa, Enigma Archives: Rain Code akan mewarisi tampilan bergaya ikonik dari pendahulunya.


Untuk ulang tahun ke-10 seri Danganronpa, Spike Chunsoft telah merilis berbagai barang merchandise. Danganronpa Decadence, serta port Nintendo Switch dari tiga game utama, akan keluar pada 3 Desember 2021. Enigma Archives: Rain Code sedang dalam pengembangan. Informasi lebih lanjut tentang game, tanggal rilis, dan platform akan muncul di situs webnya di masa mendatang.

Spike Chunsoft Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru