NEWS

CD Projekt Red Beri Isyarat untuk Sekuel Cyberpunk 2077!

Christa   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 sebelum perilisannya mendapatkan antusiasme tinggi dari para pemainnya. Namun, ketika dirilis justru mengundang kekecewaan dari pemain sekaligus kritikus. Berbulan-bulan, pihak developer terus berupaya untuk memperbaiki bug dan kesalahan-kesalahan yang terjadi di dalam game. Dan kini, pengembang tampaknya telah mengisyaratkan sekuel untuk Cyberpunk 2077, di tengah mengerjakan berbagai pembaruan, DLC, dan patch next-gen yang dirilis pada 2022.

Baca ini juga :

» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!
» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!

Dilansir dari Comicbook, dalam sebuah wawancara baru dengan media Polandia, Rzeczpospolita, presiden CD Projekt Red, Adam Kiciński berbicara lebih banyak tentang apa yang telah dijadwalkan perusahaan untuk tahun mendatang. Ia mengatakan bahwa perusahaan masih berkomitmen untuk dua waralabanya, The Witcher dan Cyberpunk 2077. Meskipun detail yang diberikan tidak banyak, tetapi dirinya tampak mengindikasikan bahwa kelanjutan Cyberpunk 2077 mungkin saja terjadi.



Sumber: Official


"Kami saat ini fokus pada dua franchise kami. Keduanya memiliki potensi besar. Sehingga menjadi salah satu tujuan kami untuk mulai mengerjakan proyek AAA secara paralel dalam IP kami, yang diharapkan terjadi di tahun depan," ujar Kiciński. Saat ini, CD Projekt Red tengah menggarap mode multiplayer untuk Cyberpunk 2077, namun masih dalam pertimbangan kembali oleh mereka.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru