NEWS

Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang termasuk penggemar game berbasis Visual Novel, nama seri Nekopara pastinya sudah tidak asing lagi. Dikenal luas dari konten yang mengandung unsur dewasa, seri ini sebenarnya memiliki jalan cerita dan karakter yang menarik. Tidak mengherankan kalau game ini bisa cukup laris manis dipasaran hingga saat ini.


Baru-baru NEKO Works telah resmi mengumumkan bahwa game seri Nekopara besutannya berhasil terjual 5 Juta copy di seluruh dunia. Sebagai catatan tambahan juga sang developer juga mengumumkan seri baru untuk game Nekopara yang berjudulkan Nekopara After La Vraie Famille.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!


Dikembangkan oleh NEKO Works, Nekopara adalah game visual novel dengan latar belakang dimana manusia dan kucing yang berbentuk seperti manusia hidup secara berdampingan. Kamu akan berperan sebagai Kashou Minaduki - yang ingin membangun toko kue. Saat proses perpindahannya, dua orang neko (kucing) yaitu Chocola dan Vanilla mengikutinya dan membantu usaha sang protagonis dalam membangun toko kuenya.

Sumber: Twitter NEKO WORKS

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru