NEWS

Dipercaya Untuk Mengirimkan Muatan Berisi Ratusan Konsol, Pria Ini Justru Menjual Muatannya Dan Berjudi!

Erik Gani   |   Selasa, 30 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pria asal Kamata, Jepang beberapa hari lalu berhasil ditangkap karena telah terbukti mencuri dan menjual muatan truk berisikan ratusan konsol Nintendo Switch dan game PS5. Muatan truk itu memiliki nilai sebesar 5.8 Juta Yen, atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 730 Juta Rupiah.

Tersangka yang berinisial FM tersebut menjual muatan konsol tersebut ke daerah Akihabara, dan berhasil meraup keuntungan sebesar 3 Juta Yen. Selain itu, FM juga mengaku telah menggunakan hasil penjualan tersebut untuk berjudi pacuan kuda.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Tersangka berhasil diamankan kepolisian setelah berkali-kali berpindah tempat dan bersembunyi di Netcafe setempat. Setelah diamankan, tersangka mengaku bahwa dirinya mendapatkan kesempatan dari temannya yang bekerja di perusahaan pengiriman barang. Setelah diteliti lebih lanjut, motif utama dari tindak kriminal ini adalah masalah finansial tersangka.

Sumber: NMIA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru