NEWS

From Software Kembali Bagikan Gameplay Singkat Terbaru Dari Elden Ring!

Billy Mariza   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin dekat ke waktu perilisan, game dark fantasy dari developer From Software yaitu Elden Ring amat dinantikan oleh para fans terutama mereka yang menyukai game-game semacam Dark Souls atau Sekiro: Shadows Die Twice. Demi membuat para fans semakin senang selama menunggu, From Software memberikan sedikit dari tampak gameplay dari game Elden Ring.

Melalui akun twitter resminya, From Software membagikan video gameplay singkat berdurasi 15 detik. Video nya sendiri memberikan informasi mengenai opsi dan pilihan yang akan dihadapi oleh para pemain nantinya. Banyaknya pilihan tersebut harus diputuskan oleh pemain selama bermain, dan tidak semua pilihan dapat membawa mereka ke "Path of Valor", pastinya pemain akan terus-terusan melakukan restart di area yang sama sampai mereka bisa melewati area tertentu.

Baca ini juga :

» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Over!
» Layak Ditunggu! Elden Ring Menjadi Game Paling Banyak Di-Wishlist di Steam!
» George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!
» Kreator Dark Souls, Hidetaka Miyazaki Tidak Ingin Memainkan Elden Ring!
» Persiapkan Storage Kalian! Elden Ring Akan Memiiki Size Sebesar 44GB Di PS5!

Dunia yang diciptakan oleh George R.R. Martin tersebut memang lekat dengan latar dinasti Medieval yang amat kental. Seperti video diatas, pemain dapat duduk dengan tenang sembari menikmati pemandangan indah yang dibangun oleh pria yang juga. Bersama Hidetaka Miyazaki selaku penulis dan sutradara game, pastinya para fans sudah mengharapkan naratif unik dan ending-ending berbeda seperti game Souls yang dibuat oleh From Software sebelumnya.

Elden Ring akan rilis pada 25 Februari 2022, di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru