NEWS

Konten Tim Esportsnya dianggap Meresahkan, CEO OPI Esports Buka Suara!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini banyak keresahan yang dipendam oleh para penggiat esports tentang adanya tim esports yang hanya memposting konten joget-joget seksi di akun Tik Tok yang dimiliki oleh tim esports tersebut. Setelah sekian lama membungkam suara tersebut, para penggiat esports akhirnya buka suara. Bro Pasta sebagai caster veteran di ranah kompetitif esports Indonesia akhirnya buka suara mengenai hal itu. Hal itu langsung mendapatkan tanggapan positif dari para penggiat esports lainnya. Tim yang dimaksud tersebut adalah OPI (Over Powered Indonesia) Esports.

CEO OPI Esports sendiri akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. David Nugroho yang merupakan CEO dari OPI Esports akhirnya menanggapi hal ini dan mempostingnya di akun Instagram serta Tik Tok dari OPI Esports itu sendiri.

@opi.esports

CEO OPI @itsdavidnugroho ##EsportsForEveryone ##OPIAlwaysFYP

♬ Infinity - Jaymes Young

“Kita tahu industri esports itu sekarang sangat booming dan banyak sekali dana yang masuk ke dalam industri esports. Kenapa kita harus mengotak-otakkan?Apakah content creator lain tidak bisa mendapatkan manfaat dari industri esports yang sedang booming? Menurut saya, alangkah baiknya kita bisa menyangkutkan kategori lain di dalam esports ini sehingga manfaatnya jauh lebih luas.” Ujar David Nugroho selaku CEO OPI Esports.

Baca ini juga :

» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!
» Dianggap Terlalu Toxic! Moonton Tarik Peredaran Battle Emote MPL Terbaru Mereka!
» [VIDEO]Penuh Kejutan dan Banyak Pemain Luar! Inilah Daftar Roster Tim MPL Indonesia Season 10!
» Cari Bibit Esports Baru di Indonesia, Piala Presiden Esports Resmi digelar!

@opi.esports

Siapa coba @3 kalian @eunicetjoaa @paphricia @natajadeh

♬ Bilang Pa Mama Mantu Remix - Wallzz.19

Mungkin yang dikatakan oleh CEO OPI Esports ada benarnya mengenai content creator lain yang bisa mendapatkan manfaat dari esports. Namun, hal tersebut tidak seharusnya keluar konteks dari apa yang ditujukan untuk esports itu seharusnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru