NEWS

VTuber Hololive Sakamata Chloe Raih 300 Ribu Subscriber Pada Stream Perdana di YouTube

Billy Mariza   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web Jepang Dimensional Expansion melaporkan bahwa Virtual YouTuber generasi keenam dari agensi Hololive Production , Sakamata Chloe , melebihi 300.000 pelanggan YouTube yang terkumpul pada 30 November, hanya sehari setelah debutnya. Chloe adalah anggota kedua dari seluruh agensi yang mencapai ini, karena Laplus Darkness, dari generasi yang sama, mencapai hal yang sama tetapi pada 27 November.

Perlu juga disebutkan bahwa Sakamata Chloe mencapai puncak 176.697 viewers selama siaran YouTube pertamanya, ini adalah siaran debut kedua dengan jumlah pemirsa tertinggi di agensi Produksi Hololive, dan keempat secara keseluruhan.

Baca ini juga :

» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Game Mobile Ultraman: Fighting Heroes Sudah Rilis di Play Store!
» Pra-Registrasi Game Mobile Global Jade Dynasty: New Fantasy Sedang Berjalan! Dunia Fantasi Oriental yang Indah
» Aplikasi VTuber di Appstore Berikan Larangan Avatar yang Terlalu Sensual atau Dibawah Umur

Anggota Kazama Iroha juga memulai debutnya baru-baru ini, mengumpulkan 175.823 pemirsa bersamaan, mengambil posisi ketiga dalam hal siaran debut, dan kelima secara keseluruhan.

Sakamata Chloe adalah YouTuber Virtual yang berafiliasi dengan agensi dari Hololive Production, yang merupakan bagian dari talenta generasi keenam bersama Takane Lui, Laplus Darkness, Hakui Koyori, dan Kazama Iroha.

Chloe memulai debutnya pada 29 November 2021 dan desainnya dibuat oleh Parsley, seorang artist dari franchise seperti Kuro Rekishi's Ore to Kanojo no Love Comedy ga Zenryoku, Shikimontsukai wa Himitsu no Hiiragi-san.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru