NEWS

Waduh, Perilisan Sons of The Forest Ditunda Hingga 20 Mei 2022!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sons of the Forest, game First-Person Survival Horror sekaligus sekuel dari The Forest ini akan diluncurkan ke PC pada tanggal 20 Mei 2022, dimana sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada tahun 2021. Setelah bertahun-tahun penantian, sekuel The Forest ini juga mendapatkan trailer ketiganya, memberikan pemain sebuah teaser tentang hal monster apa yang akan menunggu mereka, dan kapan petualangan mereka akhirnya akan dimulai.


Baca ini juga :

» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!
» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!

Endnight selaku developernya pertama kali menayangkan Sons of the Forest di The Game Awards 2019, dan informasinya cukup jarang sejak itu. Selain beberapa trailer, penggemar game indie yang hit pada tahun 2014, The Forest, dibiarkan berspekulasi kapan game itu akhirnya akan dirilis, yang pada suatu saat seharusnya dirilis tahun ini.


Semoga tanggal rilis ini adalah yang terakhir untuk Sons of the Forest dimana para penggemar telah menunggu 8 tahun. The Forest dan dukungan VR akhirnya membantu meroketnya popularitas game itu, dan sepertinya Sons of the Forest ini melakukan hal yang sama. Sayangnya, game ini hanya hadir di PC (untuk saat ini) meskipun The Forest dirilis di PS4. Dan tanpa indikasi sekuel menerima fungsionalitas VR, Sons of the Forest dapat mengikuti jejak pendahulunya dengan lebih dari satu cara.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru