NEWS

#ThanksLegend! NextJacks Resmi Berpisah dari Team RRQ, Bakal Pensiun?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa gamers di Indonesia yang tidak mengenal nama Nextjacks. Nextjacks sendiri merupakan pemain profesional FPS Indonesia yang saat ini berada di Divisi Valorant yang dimiliki oleh Rex Regum Qeon. Pria kelahiran Jakarta 18 Juli 1990 ini bisa dikatakan menjadi salah satu legenda yang ada di kancah kompetitif FPS Indonesia dan sudah membawa beragam prestasi untuk timnya.


Nextjacks sendiri secara mengejutkan pada akun Instagram pribadinya yakni @rrq_nextjacks mengumumkan perpisahannya dengan tim yang sudah Ia bela sejak 2018 lalu pada saat dirinya masih berkarir di dunia kompetitif Point Blank. Nextjacks sendiri memposting sebuah video tribute perpisahan dirinya dengan RRQ dan membuat ucapan terima kasih pada captionnya kepada para petinggi RRQ dan para fans.

“Thank you for the journey, mungkin perjuangan gw udah selesai sampai disini, tetapi kenangan akan selalu ada sampai kapanpun. Thank you buat semua yang udah ngedukung gw dan team, semoga kedepan kita bisa berjumpa lagi. Thank you @rrq_qeon @rrq_ap @rrq_nano.” Tulis Nextjacks pada caption postingan Instagram pribadinya.

Baca ini juga :

» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!
» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!


Perpisahan Jacks sendiri dari tim RRQ masih belum disampaikan oleh akun sosial media resmi dari RRQ. Nextjacks sendiri masih belum diketahui akan berlabuh ke tim baru atau akan berhenti dari skena kompetitif esports Indonesia. Kita ketahui, Nextjacks sudah lama sekali berkecimpung di dunia kompetitif esports Indonesia dan orang akhirnya mengenal namanya lewat permainan cantiknya saat membela RRQ Edeavour.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru