NEWS

Siap Tempur ala Vvibu! Onigiri Heroes Sudah Tersedia di Mobile!

Christa   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para penggemar MMORPG, khususnya untuk platform mobile. Baru saja, developer CyberStep mengumumkan secara resmi peluncuran Onigiri Heroes untuk platform Android dan iOS. Kini, pemain sudah bisa mengunduhnya, dan melakukan login setiap hari selama 7 hari ke depan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya



Sumber: Google Play


Dilansir dari Kongbakpao, di awal permainan pemain dapat memilih gaya bertarung sesuai keinginannya dari 8 jenis senjata yang tersedia. Senjata-senjata ini mencakup pedang, oodachi, kapak, twin blade, busur panah, tombak, staves, dan wands. Sesuai dengan genre-nya, Onigiri Heroes memungkinkan setiap pemain untuk memiliki banyak Partners yang dapat bertarung bersama. Mereka juga telah termasuk jenderal Jepang ternama seperti Miyamoto Musashi dan Oda Nobunaga.

Sebelum tuju ke mobile, Onigiri Heroes sebelumnya pertama kali rilis di platform PC, PS4, dan Switch pada 2019 lalu. Game ini mengusung genre MMORPG dengan visual dan konsep berlatar dunia fantasi Jepang.

Sumber: Kongbakpao

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru