NEWS

Demi Kepuasan Fans, Persona 5 Royal Adakan Kolaborasi dengan Game Kartu Bergaya Anime Ini!

Christa   |   Rabu, 01 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun sudah rilis beberapa tahun lalu, eksistensi Persona 5 Royal tetap fenomenal di kalangan para fans. Belum lama, Atlus dan Sega mengumumkan kolaborasi Persona 5 Royal dengan salah satu game. Mengesampingkan rumor tentang kehadiran Persona 5 Royal di platform lain selain PS, beredar kabar bahwa game ini akan mengadakan kolaborasi dengan game poker besutan Sega bergaya anime, yakni M HOLD'EM.

Baca ini juga :

» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Makin Seru Nongkrong Bareng Sedulur! Selera Nusantara Buka Chapter Angkringan
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!

Dilansir dari Comicbook, event kolaborasi ini akan dimulai pada 6 Desember hingga 19 Desember. sayangnya, itu tidak akn menghasilkan konten untuk Persona 5 Royal. Karakter dari game tersebut justru akan tersedia dalam permainan poker M HOLD'EM. Avatar Mona bisa diklaim secara gratis bagi yang melakukan login secara rutin. Selain itu, akan ada juga event harian dan turnamen yang berkaitan dengan kolaborasi kartu Persona 5 Royal.

Persona 5 Royal dan Persona 5 tersedia di konsol PlayStation 4. Sementara M HOLD'EM sendiri merupakan game berbasis kartu poker besutan Sega Sammy, yang telah tersedia di platform Android dan iOS sejak 1 Juli 2021.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru