NEWS

Game Spin-Off Yakuza Kini Gratis di PS! Ini Dia Deretan Game Gratis PlayStation Plus Desember 2021!

Christa   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, PlayStation selalu menghadirkan penawaran game gratis menarik setiap bulannya untuk para pelanggan PlayStation Plus. Sebanyak empat game gratis yang dihadirkan oleh Sony untuk Desember 2021. Sebut saja seperti Godfall: Challenger Edition, Lego DC Super-Villains, Judgment, dan Mortal Shell.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Dilansir dari PlayStation Blog, game-game tersebut akan tersedia untuk diunduh mulai Selasa, 7 Desember 2021 hingga Senin, 3 Januari 2022 mendatang. Semua game di sini dapat diunduh dan dimainkan di platform PS4. Sementara Godfall: Challenger Edition juga bisa diunduh dan dimainkan di PS5.

Menariknya lagi, Sony PlayStation juga menghadirkan lineup game PS VR gratis pada Desember ini. Di antaranya adalah The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners – Standard Edition, dan Until You Fall. Ketiga game ini bisa diunduh secara gratis hingga 3 Januari 2022.

Buat pemain yang ketinggalan game-game gratis PlayStation Plus November kemarin, masih memiliki kesempatan untuk mengunduhnya. Di antaranya adalah Knockout City, Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning, First Class Trouble, dan The Sexy Brutale. Game-game ini bisa dimainkan secara gratis hingga 6 Desember 2021.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru