NEWS

Bocah Kungfu Masuk Land of Dawn! Bocoran Tampilan Hero Baru Mobile Legends, Yin!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Inovasi selalu dilakukan oleh Moonton dalam mengeluarkan hero-hero dengan skill unik untuk para pemain setia Mobile Legends. Moonton sendiri selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat hero baru untuk memeriahkan Land of Dawn. Moonton sendiri kali ini mengembangkan hero bernama Yin yang nampaknya akan memiliki unsur Kungfu di dalam skillnya.


Yin sendiri kabarnya adalah seorang anak yang dalam ceritanya adalah seorang anak yang dirasuki oleh dewa jahat Lieh. Skill-skill dari Yin dilihat dari tampilan heronya akan menggunakan tinju atau kaki yang Ia miliki. Hal ini disebabkan dengan nama basic skinnya yakni Kungfu Genius. Kungfu sendiri merupakan bela diri asal China yang tumpuannya berada di kaki dan tangan.

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» By 1 Lancelot, Ini Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Anti-Mainstream

Yin sendiri memiliki kode 112 yang artinya akan rilis setelah Phylax yang memiliki kode 111. Yin sendiri nampaknya akan dirilis awal Januari 2022, melihat Phylax sendiri akan dirilis sedikit lagi. Sangat menarik untuk ditunggu kedatangan Yin ini di Land of Dawn.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru