NEWS

Rockstar Umumkan Penundaan Perilisan Kaset Fisik GTA Trilogy!

Endrue Johanes   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut halaman Twitter resmi Rockstar, Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition untuk PlayStation 4, Xbox One dan Xbox Series X tidak akan dirilis hingga 17 Desember. Versi Nintendo Switch juga tidak akan dirilis pada tahun 2021. Sebagai gantinya, Rockstar telah menunda rilis Grand Theft Auto: The Definitive Edition yang belum diumumkan hingga 2022.

Baca ini juga :

» Rockstar Mendengar Keluhan Pemain, Kembalikan Kabut Ke GTA San Andreas Dan Patch Lainnya!
» Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!
» Rating Game Peppa Pig Kalahkan GTA Trilogy, COD: Vanguard, dan Battlefield 2042!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!
» GTA: The Trilogy - The Definitive Edition Dikabarkan Memuat Musik Tanpa Lisensi dan Minigame Sensual


Menurut Rockstar Games, versi fisik Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition telah ditunda di semua platform. Rockstar awalnya dijadwalkan untuk merilis game pada paruh pertama bulan ini, tetapi sekarang telah ditunda beberapa minggu hingga pertengahan Desember. Sementara itu, mereka yang mencari versi Nintendo Switch dari set yang diperbarui harus menunggu sedikit lebih lama.


Di sisi lain, edisi Nintendo Switch dari Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition mungkin memiliki tingkat yang berbeda. Versi Switch dari koleksi tersebut sejauh ini dinilai sebagai yang terburuk ketika dirilis pada awal November.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru