NEWS

Nama Wannn Terlihat Sebagai Jungler di Live Zeys, Clover: Iya Beneran, Wannn Balik Jungle!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita cukup mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends yakni pada livestreaming Nimo TV yang dilakukan oleh Zeys, Ia membocorkan tentang roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 9 nanti.

Pada livenya tersebut, Zeys membuat list pemain yang akan tetap di EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 9. Mengejutkannya adalah, nama Wannn yang pada season lalu menjadi midlaner, untuk MPL Indonesia Season 9 akan bermain sebagai Jungler. Hal tersebut dibenarkan Clover yang berbicara bahwa Wannn akan kembali bermain Jungler pada MPL Indonesia Season 9.


Sumber: Nimo TV Zeys

“Ya seperti biasa semua pemain di trial, kan biasa emang seperti itu. Iya beneran Wannn balik jungler,” ujar Clover.

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Punya Sayap yang Kuat! Kenali Kehebatan Tank Terbaik Lokapala, Khage
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!

Apabila benar nantinya Wannn kembali ke Jungler, Jungler mereka dari MPL Indonesia Season 7 yakni Ferxic akan mendapat saingan baru untuk memperebutkan satu tempat sebagai Jungler utama dari EVOS Legends.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru