NEWS

ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ANIPLEX.EXE mengumumkan bahwa mereka akan merilis visual novel ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales untuk Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember. Versi baru porting dan didistribusikan oleh iMel. Masing-masing akan mendukung opsi subtitle bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Sederhana, dan Mandarin Tradisional dengan voice-over bahasa Jepang. Untuk saat ini Visual Novelnya sudah ada di PC.


Baca ini juga :

» Siap Ngabisin Angpao? Steam Lunar New Year Sale Kini Hadir Hingga 3 Februari, FIFA 22 Diskon 60%!
» Gak Bisa Cepu, Facebook Messenger Berikan Notifikasi Jika Chat di Screenshot
» Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!
» Bersiaplah! Steam Deck Dipastikan Rilis Pada Februari 2022 Mendatang!
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

ATRI -My Dear Moments- dikembangkan oleh Frontwing, yang dikenal dengan seri The Fruit of Grisaia. Permainan ini memiliki setting masa depan di mana kenaikan laut yang tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan telah meninggalkan peradaban manusia di bawah air. Di sebuah kota kecil yang perlahan diselimuti oleh lautan, seorang anak laki-laki dan seorang gadis robot menghabiskan satu musim panas terakhir bersama.


Adabana Odd Tales dikembangkan oleh Liar-soft, yang dikenal dengan Kindred Spirit on the Roof. Cerita ini dibintangi oleh Shirohime, seorang gadis yang kehilangan ingatannya, dan Kurofude. Kedua perjalanan melalui dongeng klasik Jepang dengan tanah Adabana, yang merupakan alam buku. Petualangan mereka dimainkan melalui narasi cerita klasik ini.


Sumber: Noisy Pixel

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru