NEWS

CD Projekt Red Mengungkapkan Jam Tangan Cyberpunk 2077 Yang Menggabungkan Teknologi Blockchain!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada jam tangan baru berbasis Cyberpunk 2077 yang bisa kalian pesan sekarang juga. CD Projeckt Red bekerja sama dengan Blonie Watches untuk merilis T-2077, sebuah jam tangan edisi terbatas yang terbuat dari setting dystopian Cyberpunk 2077. Casing dan tali jam tangan terbuat dari titanium kelas 2 murni, dengan yang terakhir memiliki gesper kupu-kupu, dan mekanismenya adalah quartz dengan layar kuning tipe LED digital. Untuk kacanya merupakan mineral gelap dengan lapisan safir tambahan. Jam tangan ini tahan air hingga 5 atmosfer, atau 50 meter.


Baca ini juga :

» Alexa dari Amazon Memberikan Saran yang Berbahaya ke Anak Kecil Berumur 10 Tahun!
» Seorang Pria Membuka Mata Mantannya yang Sedang Tidur untuk Unlock Smartphone dan Mencuri Uangnya!
» [VIDEO] Hidup Mudah! Tips & Trik Tekno Yang Bakalan Bikin Kalian Berkata Wow!
» Mudah Tapi Berguna! Ini Dia Beberapa Tips dan Trik Tekno yang Bakal Bikin Kalian Bilang Wow!

Untuk baterai menggunakan model CR2032, dengan lithium batu kawi dioksida/elektrolit organik. 3V nya berkapasitas 220mAh. Arloji ini juga memiliki opsi 12 jam dan 24 jam, serta tiga ukuran yang dapat disesuaikan, dan dilengkapi dengan tautan tambahan, meskipun disarankan untuk menggunakan layanan penjahitan profesional agar jam tangannya sesuai dengan tangan kalian.

Mereka yang membeli jam tangan akan menerima garansi dua tahun dan diperkirakan akan tiba pada Juni 2022. Biayanya total $499 atau sekitar 7 Juta Rupiah untuk memesan dengan tambahan biaya pengiriman. Selain itu, pemilik jam tangan T-2077 akan memiliki sertifikasi keaslian digital menggunakan teknologi blockchain yang dikelola oleh perusahaan spesialis, Arianee. Keputusan ini untuk mengurangi risiko pemalsuan. Pemilik dapat mentransfer kepemilikan dengan menggunakan aplikasi Arianee.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru