NEWS

Bendahara 6 Bagian Negara Yang Menjadi Investor Desak Blizzard Untuk Menyelesaikan Masalah!

Endrue Johanes   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Enam bendahara pemerintah menyerukan perubahan signifikan pada Activision Blizzard menyusul banyak laporan pelecehan seksual, diskriminasi, dan masalah lain di tempat kerja perusahaan game terbesar saat ini. Beberapa bendahara dari California, Massachusetts, Illinois, Oregon, Delaware, dan Nevada telah mengirim surat kepada dewan di perusahaan Activision Blizzard untuk meminta adanya pertemuan untuk membahas risiko investasi yang terkena imbas dari masalah ini.

Baca ini juga :

» Setelah Adanya Kontroversi, Activision Blizzard Tidak Akan Muncul di The Game Awards
» Berdalih Ingin Bawa Perubahan Ke Industri Gaming, Boss Blizzard keluar Setelah 3 Bulan Bekerja!
» Streamer xQc Mengomentari Gameplay Overwatch 2 Yang Tak Berbeda Dengan Pendahulunya!
» Blizzard Lakukan Tindak Lanjut, Karakter McCree Akan Memiliki Nama Baru!
» Ekspansi Baru World of Warcraft Dikabarkan Segera Rilis pada 2021


Selain itu akan ada pertimbangan terhadap pemungutan suara terhadap pemilihan kembali anggota saat ini. Dikutip dari Axios, Menteri Keuangan Illinois Michael Frerichs mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin kepada CEO dan dewan direksi kami saat ini tidak memiliki pengalaman atau kepercayaan diri untuk membuat perubahan besar yang diperlukan untuk mengubah budaya dan memulihkan kepercayaan dari karyawan, pemegang saham kami, Dan juga mitra.




Hal ini tentu nantinya akan memiliki imbas yang berkepanjangan karena kasus yang bukan dianggap remeh. Mulai dari jumlah player harian yang mungkin menurun, hingga eksistensi game yang akan terbenam begitu saja dimakan waktu karena kejadian tersebut. Hingga Blizzard Activision harus secepatnya melakukan perubahan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru