NEWS

Berhasil Dapatkan Yudon, Windah Basudara dikutuk Jadi Dinosaurus!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Windah Basudara sendiri pada video terbarunya saat bermain Jurassic World: The Gameplay berhasil mendapatkan Dinosaurus yang sangat kuat yakni Yudon. Epicnya, Windah Basudara sebelum mendapatkan Dinosaurus ini, Ia berkata rela dikutuk jadi Dinosaurus apabila mendapatkan Yudon. Berikut kelucuan Windah Basudara saat mendapatkan Yudon!

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Hadirkan Multiverse! 2 Brando Parker Lainnya Datang Disaat Brando Parker Kesulitan Melawan Musuhnya
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!

Dengan hal yang lucu di ending video tersebut membat para netizen tertawa terbahak-bahak karena keanehan dan kejeniusan yang Windah dan krunya lakukan. Memang ada-ada aja ini babang Windah Basudara dan selamat juga buat bang Windah udah mendapatkan Yudon.

Sumber: Youtube Windah Basudara

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru