NEWS

Kecewa Jumlah Dislike Dihilangkan, Seorang Pengembang Keluarkan Add On Chrome Return Youtube Dislike

Erik Gani   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Youtube mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan tampilan jumlah dislike dari video-videonya, kini seorang pengembang software telah megembangkan sebuah add-on untuk Google Chrome untuk mengembalikan tampilan dislike tersebut.

Adalah Dmitry Selivanov, pengembang software asal Rusia yang telah membuat add-on untuk Chrome dan Firefox untuk mengembalikan jumlah dislike agar bisa dilihat.

Baca ini juga :

» IShowSpeed Ungkap Uang Jaminannya dari Penjara Hanya IDR293 Juta Saja
» MrBeast Hanya Dapat IDR56 Juta dari YouTube untuk 1 Video dengan Modal IDR14,7 Milyar
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya
» Kecepatan Internet YouTuber Mr. Beast Hanya Tembus 600Mbps Saja!
» Houshou Marine Jadi VTuber Hololive JP Pertama yang Memiliki 2 Juta Subscriber

Extension tersebut bisa didapatkan lewat Chrome Web Store dan Firefox Web Store. Sampai saat ini add-on ini telah mengumpulkan setidaknya 100.000 pengguna yang telah mengunduh dan menggunakannya.

Extension ini bekerja dengan mengambil data perhitungan dislike dengan mengakses API Youtube, yang membuka akses orang ketiga untuk platform video tersebut. Nantinya para pengguna bisa melihat jumlah dislike secara akurat.

Sumber: pcmag

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru