NEWS

Mencoba Jual Konsol PS5, Seorang Remaja Justru Ditembak Dengan Senapan Api!

Erik Gani   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PS5 memang merupakan sebuah konsol yang menarik banyak hati. Selain menjadi target scalping dan rebutan bagi para penggemar Sony, PS5 juga menjadi satu konsol yang memberikan rasa percaya diri lebih bagi para gamer. Namun sayang hal ini juga bisa mendorong seseorang bertindak kriminal.

Dilansir dari Ubergizmo, seorang remaja asal Texas, Amerika Serikat telah menemui apa yang bisa dibilang ketidakberuntungan yang berlebih saat ingin menjual konsol PS5 miliknya. Menurut laporan remaja yang belum diketahui namanya tersebut telah menjual konsol miliknya, namun saat bertemu untuk melakukan COD, sang pembeli justru mengeluarkan senapan api.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Tanpa adanya konfirmasi ataupun ancaman, sang remaja pun langsung ditembak oleh sang calon pembeli. Beruntung, sang remaja mendapatkan bantuan dari orang sekitar dan langsung dibawa ke rumah sakit dan berhasil selamat.

Sang perampok pun gagal mendapatkan PS5 tersebut karena bala bantuan segera tiba untuk sang remaja. Sang perampok pun saat ini masih dalam pencarian polisi.

Sumber: ubergizmo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru