NEWS

ROG Phone 5S Dan ROG Phone 5S Pro Segera Dirilis Resmi di Indonesia Pada 4 Desember Nanti

Yohanes   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Asus Indonesia baru saja mengumumkan bahwa seri Asus ROG Phone 5S terbaru akan segera datang secara resmi ke Tanah air pada 4 Desember 2021 mendatang dengan menawarkan peningkatan performa melalui chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G.

Baca ini juga :


» Tongkrongan Gamer Sejati! ROG Corner Plus Telah Hadir di Mangga Dua Mall Jakarta
» ASUS Pamerkan Tablet Transformer Berpanel OLED Yang Dapat Dilipat Di CES 2022
» Sambut Musim Esports 2022! ASUS ROG Umumkan Kemitraan dengan Team BDS
» Incredible Unfolds, Inovasi Teknologi ASUS Meriahkan CES 2022
» ROG Strix Flare II Animate, Keyboard Mechanical Dengan Aksen AniMe Matrix Khas Laptop ROG




Sumber: Dok. KotakGame


"Kami akan menghadirkan peluncuran ROG Phone 5s dan 5s Pro pada 4 Desember dan dilaksanakan secara daring di live streaming di Asus ROG fanbase Indonesia di Facebook," ujar Mobile Phone Product Marketing Asus Indonesia Advent Jose di Jakarta, Kamis (2/12/2021).


Sumber: Dok. KotakGame


Khusus pada seri 5s Pro kini telah disematkan animatrix khas ROG yang kini menampilkan warna, tidak lagi hitam putih seperti seri pendahulunya. "Jadi ada beberapa profil yang bisa digunakan misalnya kalau main gim tampilannya berbeda, atau kalau lagi menelpon tampilannya telepon masuk, atau saat sedang diisi daya tampilannya juga sedang mengisi daya, seperti itu," kata Retail Account Manager Asus Indonesia Deri Ariandi.


Sumber: Dok. KotakGame


"Jadi ada beberapa profil yang bisa digunakan misalnya kalau main gim tampilannya berbeda, atau kalau lagi menelpon tampilannya telepon masuk, atau saat sedang diisi daya tampilannya juga sedang mengisi daya, seperti itu," kata Retail Account Manager Asus Indonesia Deri Ariandi.

Peluncuran kedua perangkat tersebut akan disiarkan langsung di Facebook Asus ROG Indonesia pada 4 Desember 2021 pukul 20.00 WIB. Seperti yang sudah-sudah Asus akan mengadakan giveaway dua unit ROG Phone 5s bagi penonton beruntung yang memberikan komentar dan menyebutkan fitur favorit dari ROG Phone 5S dan 5S Pro serta menggunakan tagar #ROGPhone5SID.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru