NEWS

Bocoran Desain Realme GT Pro 2 Beredar, Mirip Google Nexus 6P Atau Figur Among Us?

Yohanes   |   Kamis, 02 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Realme selalu saja menjadi buah bibir akibat dari gencarnya marketing produk mereka akibat tingginya nilai value yang mereka tawarkan di tiap produknya. Kali ini hasil render dari desain produk terbaru mereka bocor di internet.

Baca ini juga :


» Realme Hadirkan GT Neo 2 Edisi Spesial Dragon Ball Khusus Untuk Para Penggemar Son Goku
» Bermain Dengan Gaya! Smartphone Spek Gaming Dengan Desain Cantik | Review Realme GT Neo 2
» [VIDEO] Bermain Dengan Gaya! Smartphone Spek Gaming Dengan Desain Cantik! Review Realme GT Neo 2
» Qualcomm X Razer Rilis Perangkat Gaming Portabel Baru! Siap Saingi Nintendo Switch Dan Steam Deck?
» ROG Phone 5S Dan ROG Phone 5S Pro Segera Dirilis Resmi di Indonesia Pada 4 Desember Nanti




Sumber: OnLeaks


Ponsel ini adalah Realme GT Pro 2 yang kini menjadi pembicaraan karena beberapa menyebutnya terinspirasi dari Google Nexus 6P. Akan tetapi ada juga netizen yang menyebut desainnya mirip dengan karakter populer dari Among Us.


Sumber: Huawei


Pada ukiran di modul kameranya menunjukkan bahwa Realme GT 2 Pro akan memiliki kamera ganda 50MP dan Lensa GR. Bagi yang belum tahu, Lensa GR memiliki kinerja pemotretan terbaik di bodi kamera terkecil. itu mengurangi ghosting dan multi-coating pada semua permukaan.



Kemungkinan spesifikasi yang digunakan oleh realme GT 2 Pro, akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1, yang akan datang dengan layar OLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi QHD + (1440p). Bocoran kali ini juga menambahkan bahwa ponsel ini dapat memiliki 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru