NEWS

Klarifikasi dan Permintaan Maaf Wahyudip Kepada BTR Genfos!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu di dunia maya viral video antara salah satu pemain dari Bigetron ION yakni Genfos dan kru dari OPI Esports di Ome TV. Genfos sendiri yang pada saat itu tidak menggunakan jersey Bigetron ditanya oleh anak-anak OPI Esports apakah mengenal mereka.

Genfos sendiri akhirnya menjawab nggak pada video tersebut. Dan setelah itu salah satu talent dari OPI Esports yang bernama Wahyudip menanyakan ke Genfos dengan nada cukup tinggi dengan pertanyaan “Tapi lo tau bapaklu kan?”. Pertanyaan dari Wahyudip sendiri menyulut emosi netizen dan memang bisa dikatakan pertanyaan tersebut terlalu toxic karena membawa-bawa orang tua.

Selain itu, pada akun Tik Tok miliknya, Wahyudi menjawab pertanyaan dari followernya mengenai sosok Genfos dan bisa dikatakan Ia menjawab dengan nada tinggi.

@wahyudippppp

Balas @aditria14 @dwikicj

♬ suara asli - Wahyudip

“Emang dia siapa sih? Nggak terkenal juga kan? Yaudah kita isi ID-nya, eh entar dulu entar dulu Genfos itu apa? Gua nggak tau Genfos, gua taunya Dyland Pros, kenalin dong” Ujar Wahyudip dalam konten Tik Toknya.

Baca ini juga :

» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!
» Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!
» Keren dan Sangat Futuristik, Bocoran Tampilan Skin Collector Terbaru Untuk Hero Brody!
» Ganti Kuda dan Semakin Ganteng! Inilah Tampilan Baru dari Leomord Revamp!
» Monster Rawa Terlalu OP! Gloo Jadi Hero Dengan Presentase Win Rate Tertinggi di MLBB saat Ini!

Setelah banyaknya hujatan datang dari para netizen, Wahyudip akhirnya membuat klarifikasi dan permintaan maaf terhadap BTR Genfos dan Bigetron Esports pada akun YouTube pribadinya.


“Disini gua tuh cuman mau minta maaf, entah dari sananya mau nerima atau nggak. Kembali lagi ke mereka, aku disini nggak ada maksud lain. Gua nggak tau itu siapa pas live, seandainya dia pakai baju BTR mungkin gua kenal. Aku disini minta maaf dan aku merasa salah, karena aku bawa bapak. Tapi gua nggak ada menghina.” Ucap Wahyudip dalam video klarifikasi di YouTube pribadinya.

Sang content creator sendiri akhirnya harus mengakhiri kerjasama dengan pihak OPI Esports karena kasus tersebut. Semoga Wahyudip sendiri belajar dari kesalahannya dan tidak mengulangi hal yang sama nantinya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru